Senin, 06 Februari 2012

Cara Mengembalikan Blog Yang Di Hapus Oleh Pihak Blogger

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting Cara Mengembalikan Blog Yang Di Hapus Oleh Pihak Blogger (di banned)

 Salam para blogger, kali ini akan mencoba memberi informasi Cara Mengembalikan Blog Yang Di Hapus Oleh Pihak Blogger, trick ini sudah saya coba peraktekan sendiri,,, ini buktinya dalam posting saya sebelumnya Blog Terhapus Oleh Blogger. mungkin ini dapat membantu anda,,

pertama saat blog saya hilang yang saya lakukan so pasti panik, dan langsung googleling untuk mencari solusinya,, sampai ketemula solusi pertamanya ,,, berikut solusi pertamanya,.
  • Login ke akun google anda terlebih dahulu. klik pada tautan : login google account
  • Setelah itu nantinya anda akan dibawah ke halaman form login google akun seperti tampak pada gambar dibawah :
    form login google account 
    • Langkah selanjutnya adalah memasukkan data akun google anda yang dihapus pada kolom yang tersedia.
    • Masukkan email dan sandi google akun yang dihapus.
    • Setelah memasukkan data akun email dan sandi kemudian klik tombol masuk dan seketika itu juga anda akan di hadapkan pada halaman  akun dinonaktifkan untuk sementara.
    • Setelah masuk, kamu langsung di hadapkan pada vertifikasi dengan no handphone
      opsi verifikasi
  • Masukan data dengan benar, lalu dan nanti akan ada code rahasia di kirim ke no hp kamu,kemudian ketikkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia untuk masukkan kode.
  • Setelah memasukkan kode kemudian tekan tombol verifikasi. 

Sampai saat ini step pertama selesai, coba buka blog anda ( kalo blog saya muncul 1 x dan hilang kembali ), jika blog anda hilang kembali,, lakukan dengan menambahkan step ke 2.
  • Buka google 
  • lalu ketikan pada kolom pencarian seperti ini site:namablog contoh site:cerita-le.blogspot.com
  • nanti semua posting kamu keluar dari sana,, dan coba klik salah satu link blog kamu, dan lihat hasilnya??? blog kamu kembali kan????
sampai sini jangan senang dulu,, segerala buat posting terbaru agar blogger tidak menganggap blog kamu sebagai blog spam, contoh posting saya sebelumnya tentang BLOG terhapus oleh blogger. selesai blog kamu kembali lagi,,,



( ini tidak tahu bertahan sampai mana,,, soalnya ini saja saya tidak sengaja mencoba dan mencoba ternyata berhasil, semoga trick ini berjalan selamanya, dan semoga tidak ada blogger lain yang kehilangan blog nya )

Saran saya : Jangan lagi kalian meninggalkan link hidup saat berkomentar,, blog saya tadi terhapus karena memberika link hidup pada suatu artikel orang lain dengan tujuan bertukar link ( link exchange )

Oke sampai di sini dulu Tips saya,, semoga kalian berhasil dan bisa mempertahankan blog anda serta kembali memposting kembali..


salam blogger indonesia


Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar