Senin, 06 Februari 2012

Blog Terhapus Oleh Blogger

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita saya yang sedang dalam keadaan cemas,,.,. karena barusan blog saya di hapus oleh pihak blogger, saya tidak tau mengapa,, terakhir saya berkomentar pada blog tetangga untuk berniat link exchange. tetapi saat saya sudah memberikan komentar dan ingin balik ke blog ini ternyata blog saya tidak ada.!!! (dihapus )

lalu saya cari solusi di google saya search kemana-mana ternyata banyak menjumpai blog yang di hapus oleh pihak blogger,,, saya terus googleling untuk mencari solusi permasalahan saya,, semua trick sudah saya coba,, tetapi hasilnya nol,,,,, dalam keputus asaan saya masih mencari bagaimana solusi yang tepat untuk mengembalikan blog saya,,, tetapi tiba" saat saya buka kembali lewat site:cerita-le.blogspot.com saya klik salah satu link dan ternyata bisa,,, sontak saya langsung membuat posting ini,,

do'a kan saja usai saya terbitkan posting ini, blog Bengkel Humor masih ada dalam dashbor saya dan bisa membuat kalian tertawa lagi,,, oke cukup sampai di sini saya buat posting sedih ini, sebentar lagi saya akan mempublishnya,, semoga blog saya kembali seperti semua,,,

amin,,,,


Update : untuk mengembalikan blog anda silahkan lihat tricknya Cara Mengembalikan Blog Yang Terhapus Oleh Google

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar