Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Ngiler ]

Selamat malam pecinta humor,, barusan saya kepikiran cerita yang mungkin bisa buat elu ngakak.. cerita ini saya dapat selesai makan tadi,,, ( hehehe sombong ) cerita ini mengisahkan 2 orang di tempat kerja yang sedang berbiara, judul cerita ini " Ngiler " , yuk langsung saja simak,,

 Suatu hari,, Abas dan Ipul sedang bekerja di kantor mereka, karena ada waktu istirahat pada saat di kantor mereka menghabiskan istirahat itu dengan saling melemparkan pertanyaan biar nga' bosen,, dari sekian banyak pertanyaan yang di berikan Abas kepada Ipul Pertanyaan inilah yang susah ia jawab..

 Abas : " Pul, Jawab ni pertanyaan oke "
 Ipul   : " Gampang,,, Mana pertanyaannya "
 Abas : " Kapan saatnya gw ngiler??? "
 Ipul   : " Elu kan suka ngiler setiap hari,, kalo liat cewek cantik dikit pasti NGILER "
 Abas : " Salah"
 Ipul   : " Wee salah??? saat elu liat gw makan?? "
 Abas : " Salah"
 Ipul   : " Masih salah lagi??,, Hmm Saat elu liat  minum?? "
 Abas : " Salah"
 Ipul   : " Oh gw tau,, Saat elu liat gw ganti baju ya??? "
 Abas : " Zzzzzz,,,, Emangnya gw MAHO "
 Ipul   : " Terus apa donk "
 Abas : " Saat gw tidurnya miring, dodol ah elu,, itu aja g kejawab "
 Ipul   : " Buset "

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar