Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Lucu [ Beda Monyet dan Kera ]

Selamat malam pecinta humor,, barusan saya memposting cerita humor yang berjudul NGILER, saya mendapatkan inspirasi lagi untuk membuat posting terbaru lagi,, mudah"an ini tidak kalah lucu dengan yang tadi, yok mari simak

  Suatu pagi,, 2 Orang anak SD kelas 2 saling melemparkan pertanyaan, sebut saja mereka ( toni dan mai ) inilah pertanyaan toni kepada mai,,

 Toni : " Mai, Saya mau memberikan pertanyaan ni, "
 Mai : " Pertanyaan apa Ton?? Pasti saya bisa jawab kok "
 Toni : " Wich ngeremehin dia,, nih pertanyaan nya, APA BEDA MONYET SAMA KERA "
 Mai : " Beda Bapak "
 Toni : " Ngasal kamu,, Salah "
 Mai : " Kalo bukan beda Bapak apa donk?? "
 Toni : " Nich saya jelaskan, Kalo Kera itu suku paling sempurna dari kelas binatang menyusui, bentuk tubuhnya mirip manusia, berbulu pada seluruh tubuhnya, memiliki otak yg relatif lebih besar dan lebih cerdas dari pada hewan lain, termasuk hewan pemakan buah, biji-bijian, "
 Mai : " Weee,, Pinter banget kamu kalo soal Kera!!!, kalo Monyet?? "
 Toni : " Monyet?? Itu kamu kan!?!? "
 Mai : " Zzzz.."



Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar