Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Lucu [ Beda Saya dan Aku ]

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan melanjutkan cerita humor yang barusan saya terbitkan yaitu  Beda Monyet dan Kera, Kali ini saya akan memposting balasan dari pertanyaan Toni, kali ini Mai yang bertanya dan Toni yang menjawab,, yok mari simak,,

 Setelah Toni tertawa seusai mempermalukan Mai dengan pertanyaan yang ia berikan, kali ini Mai ingin membalas dengan tujuan mentertawai Toni,, Inilah pertanyaan balasan dari Mai,

 Mai : " Puas ya kamu ketawa, Ni jawab pertanyaan aku "
 Toni : " Apa?? Berikan pertanyaan yang tersulit.!! (menyombongkan diri sambil tertawa) "
 Mai : " Nich pertanyaan nya,, Apa Bedanya Saya dan Aku "
 Toni : " Saya itu anak yang ganteng.. hehehe "
 Mai : " PD bener kamu,,, Salah!!! "
 Toni : " Saya itu Keren, Kaya, Pinter lagi "
 Mai : " Wow, Makin PD aja,, Salah!!! "
 Toni : " Ya udah de aku nyerah,, Apa jawabannya "
 Mai : " Kalo Saya itu dari Ujung kaki sampai Ujung rambut "
 Toni : " Ohh,, baru tau saya,, terus kalo Aku ?? "
 Mai : " Kera kan!! "
 Toni : " Zzzzz "

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar