Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Humor [ Pembuktian Mencontek ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Pembuktian Mencontek" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Pada suatu hari orang tua si Aries dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena si Aries sering kali menyontek kertas Ujian milik si Ilham pada saat ujian.

Orang Tua Aries : "Apa buktinya kalau anak saya nyontek?"

Kepala Sekolah : "Salah satu buktinya yach ini, pada waktu ujian sejarah."

Pertanyaan No. 1 : Siapa pengarang buku "Habis GelapTerbitlah Terang?"
Si Ilham jawab : R.A. Kartini
Si Aries jawab : R.A. Kartini

Orang tua Aries : "Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Aries kan belajar sebelum ulangan."

Kepala Sekolah : "ya, bisa saja sama. Tapi coba dong Bapak lihat Pertanyaan ke-2 :
Dimana R.A. Kartini dilahirkan?
Si Ilham jawab : di Jepara
Si Aries jawab : di Jepara

Orang Tua Aries : "ah, itu sih kebetulan. Bapak tidak cukup bukti untuk menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah si Andi yang nyontek pekerjaan anak saya.

Kepala Sekolah : "Bapak betul, bisa saja itu kebetulan, tapi coba dong Bapak lihat pertanyaan ke 3 :
"Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro?"
Si Ilham jawab : Gue enggak tau
Si Aries jawab : Apalagi gua

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar