Kamis, 16 Februari 2012

Cerita Humor [ Ngeles ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Nama Posting" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Pada suatu hari, ada seorang guru yang marah kepada muridnya yang bernama Dori.

Guru : "Dori, kenapa rambutmu tidak kamu sisir?"

Dori : "Saya tidak punya sisir, bu."

Guru : "Kamu kan bisa pinjam punya kakakmu?"

Dori : "Kebetulan saya anak tunggal, bu."

Guru : "Kan bisa pinjam ibumu?"

Dori : "Ibu saya sudah meninggal, bu."

Guru : "Kalau begitu kamu bisa pinjam punya ayahmu?"

Dori : "Tapi bu, Ayah saya gundul!!"

Guru : "Zzzzzz"

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar