Minggu, 19 Februari 2012

Cerita Lucu [ Sule dan Minu ]

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Sule dan Minu" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

  Suatu pagi Sule yang sedang sedang berkebun, ia membutuhkan pertolongan dan akhirnya Sule memutuskan meminta tolong kepada si Minu

Sule  : Minu,,,,!!!!
Minu : Ia kang sule!
Sule  : Tolong ambilkan saya cangkul donk.!!
Minu : Oke kang sule
Sule  : Jangan lama ya..!
Minu : Oh ia,, Pacul kan,,, apa Cangkul ??
Sule  : Sama aja kali!
Minu : Yo jelas lain kang Sule,, kalo Pacul 5 huruf kalo Cangkul 6 huruf..!!
Sule  : Emangnya gw tanya hurufnya??? cepat ambilin saya,,!
Minu : Ia saya mau ambilin tapi ambilin Pacul apa Cangkul,,!
Sule  : Arghh,,!! Susah bener ngomong sama elu,,!
Minu : Ya kalo susah ngomong sama Minu, Langsung aja dah SMS atau Telp atau BBM aja kang,,!!
Sule  : Kayak elu punya HP aja,,, Kenapa ngak sekalian gw Wall aja FB lu atau gw twitt ke twitter mu..!
Minu : Boleh juga kang,,!!
Sule  : Aaaaaaaah,,!! sudah - sudah mending gw ambil sendiri dah


Sent By :
 Nama : Ayu
 FB     : http://www.facebook.com/dewie.ayu.lestari

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar