Rabu, 15 Februari 2012

Interview antara Jobseeker dengan Presdir

Sahabat dari seorang Presiden Direktur di perusahaan bonafit meminta bantuan mempekerjakan adiknya yg telah lama menganggur.. lalu sang Presiden Direktur tsb menyuruhnya memanggil adiknya untuk mengikuti sesi interview. Dan tibalah saatnya sesi interview tersebut.. Dik, kamu bisa pembukuan ? -Tanya om presdir Maaf om, saya belum bisa. -Jawab si adik Wah coba kamu bisa, nanti saya akan tempatkan di bagian Akutansi. -Jawab om presdir Lalu, kamu bisa teknik gak? -Tanya om presdir
Maaf om, saya belum bisa juga.. -Jawab si adik Sayang sekali, kalau kamu bisa nanti saya tempatkan di bagian bengkel -Jawab om presdir Kalau gitu, kamu punya skill penjualan? -Tanya om presdir Hmm.. saya ragu.. saya belum bisa kayaknya.. -Jawab si adik Aduh2 gk bisa juga? coba bisa.. nanti akan saya tempatkan di bagian sales kamu.. - Jawab om presdir Yaudah gini aja, kamu bisanya apa? - Tanya om presdir Saya gak bisa apa-apa om... -Jawab si adik dgn wajah polos Okay, kalau gitu kamu jadi direktur saja ya... -Jawab om presdir dengan yakin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar