Jumat, 17 Februari 2012

Cerita Lucu [ Durian Palembang ]

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Durian Palembang"  mungkin kalian yang bukan berasal dari palembang tidak mengerti dengan cerita ini,, yo wes kalo kagak tau artinya tanya aja sama om google oke

  Alkisah,, Adi (anak palembang) dan Rery (anak yogyakarta) mereka berjalan ke pasar saat sore hari tepatnya pada kota bandung,, mereka di bandung karena kuliah di sana, saat usai kuliah mereka ke pasar untuk berjalan jalan..

 Di tengah pasar ada keramaian yang mengerumuni suatu tempat,, Adi dan Rery pun heran,, karena heran mereka menghampiri kerumunan itu,, ternyata hanya orang yang berdagang Durian..

 " Durian Impor,,Durian Impor,,Durian Impor,, murah,,murah,,murah,,..! " teriak pedagang itu,,
Rery = " Durian Impor ini bang?? dari mana ?? " (tanya Rery sambil memegang Duriannya)
Pedagang = " Ia dek,, dari eropa "
Adi = " Berapa harga 1 buah bang?? "
Pedagang = " Murah dek 30 rebu doank ",
Rery = " Itu mahal bang!! emang apa istimewanya??"
Pedagang = " Istimewa durian ini, Kulitnya tipis, Bijinya Kecil, Isinya Banyak dek "

 wah mahal ini,, yuk kita lari aja rer (jawab Adi), akhirnya mereka lari dari pedagang itu,,

 Karena heran dengan sikap Adi,Rery pun bertanya,,
Rery = " Kenapa kamu Adi,, padahal itu durian modern, Bijinya kecil, kulitnya tipis, isinya banyak, kok kamu ngajak lari,, padahal aku mau beli tadi "
Adi = " Huuh,, itumah mahal,, lagian modern durian palembang dari pada durian eropa itu "
Rery = " Emangnya apa kelebihan dari durian palembang " (jawab rery sambil penasaran).
Adi = " Durian Eropa tadi kan,, Harga 30 rebu, Kulit Tipis, Biji Kecil, dan Isinya banyak kan??,,, kalo Durian Palembang lebih murah,, lu bayar 10 ribu dapet banyak, Durian palembang Kagak ada kulitnya, Kagak ada Bijinya, Semua cuma isi duriannya doank "
Rery = " Masa si ada durian seperti itu, udah murah gak ada biji sama kulitnya lagi,, emang apa namanya?? " (tanya rery yang binggung).
Adi = " TEMPOYAK "
Rery = " Zzzzzzz..! "

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar