Selasa, 24 Januari 2012

Peraturan Copy Paste

Stop Copy - Paste Tanpa Izin pemilik posting.


   Sobat Blogger,,,
Sebelumnya Saya Berterima kasih terhadap kalian karena telah berkunjung dan berkenan membaca hasil POSTING saya. Saya sangat berharap kalau sobat semua tertarik/suka dengan posting yang saya buat. Oleh karena itu, jikalau sobat ingin meng-copy dan paste di blog sobat saya mohon mengikuti PERATURAN yang berlaku pada Bengkel Humor ini.
.Peraturan tidaklah sulit,dan tidak mengeluarkan uang sedikitpun.

Berikut Peraturannya :
  Jika Sudah Meng copy-paste postingan saya, Saya Mohon tinggalkan Sumbernya yaitu blogsaya, anda bisa
  tempatkan di bawah postingan anda, Tidak banyak yang harus kalian Ketik hanya ( Sumber :
  http://cerita-le.blogspot.com ) atau dengan link hiden ( Sumber : Bengkel Humor ). juga klik +1 ( google+) pada posting yang anda copy.
 
Tidak Susah kan??? anda juga tidak rugi kan??? Saya mohon di terapkan peraturan ini, sehingga saya senang anda juga senang. Terima kasih sobat.

Salam Saya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar