Rabu, 22 April 2009

Foto Dan Profil Melissa Karim

Sebagai Pecinta Program acara The Master pasti sudah tidak asing dengan Melissa Karim karena Cewek cantik berkulit putih bersih ini memang adalah salah satu Juri Reguler dalam acara The Master. Melissa Karim menjadi salah satu pemandangan yang indah dala program yang banyak di dominasi oleh cowok berpakaian serba hitam. Namun Perjalanan karier Cewek manis ini sangatlah panjang di dunia Presenter, penyiar maupun pertelevisian Indonesia. Melissa Karim memulai debut kariernya sebagai penyiar Hard Rock FM dan mulai terkenal saat ia menjadi presenter dalam acara Wimar Witoelar, Silat lidah dan keikut sertaannya dalam Film Berbagi Suami. Cewek bermata sipit ini memang adalah sosok cewek pekerja keras yang sudah banyak pengalaman dan makan asam garam di bidang penyiaran dan Presenter.

Cara berkomunikasi Melissa Karim terlihat sangat cerdas dalam memberikan komentar dalam setiap acara yang ia pandu. Wawasan dan intelektualnya juga sangat mumpuni sebagai seorang Presnter karena itu tidak heran jika kesuksesan The master dalam menghidupkan suasana adalah berkat campur tangan Melissa Karim. Lihatlah bagaimana cara ia mengomentari penampilan salah satu kontestan The Master. Motivasi, kritikan dan masukan disampaikan dengan cara yang sangat anggun.
Pola Hidup sehat dengan konsumsi makanan herbal dan bergizi adalah proyek yang terus dilakukan oleh Melissa Karim yang dalam kesehariannya juga menggeluti olah pernafasan Yoga. Karena hal itulah maka kepercayaan diri Melissa karim menjadi terbangun dengan baik, apalagi kemampuan dia memang sangat baik dalam menguasai panggung dan audience. Karier Melissa Karim memang tidak seheboh Agnes Monica atau melejit bagaikan Kirana larasati, namun konsistensinya dibalik karier dan tanggung jawab adalah sebuah hal yang tidak terpisahkan dari Melissa Karim. Karena itulah Produser The Master tidak salah dalam memilih komentator Melissa Karim untuk berdampingan dengan Master Deddy Corbuzier, Rommy Rafael dan bintang tamu lainnya. Memang tidak mudah menemukan koleksi Foto Melissa Karim namun Achiles berusaha menghadirkan Foto cantik dari Melissa Karim yang bisa kita lihat bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar