Rabu, 01 April 2009

Cara Belajar Blog

Stop Dreaming Start Action !! Cara belajar Blog adalah sebuah langkah awal buat pemula yang ingin tahu cara agar eksis di dunia blog. Dunia online yang buat sebagian orang masih awam tiba-tiba menjadi hal yang menarik dengan begitu banyaknya aktifitas di dunia blog, membuat banyak orang ingin tahu cara belajar blog yang bisa menghasilkan uang. Namun banyak sekali para pemula yang ingin cara cepat dalam monetize tanpa cari tahu dulu cara belajar blog yang benar. Banyaknya fenomena yang memberikan angin surga inilah yang membuat banyak orang menjadi antipati terhadap dunia online. Padahal jika kita mau mengikuti aturan yang ada, belajar blog adalah sesuatu yang menyenangkan dengan bonus monetize. Namun ada juga blogger matre seperti Achiles yang membalik menjadi monetize adalah hal yang menyenangkan dibalik pengetahuan cara belajar blog hehehe...

Belajar Blog tentunya harus dimulai dengan mengetahui cara membangun sebuah blog yang baik. Blog yang baik terdiri dari banyak syarat. Salah satunya adalah jangan membuat artikel copas. Percaya diri dengan hasil tulisan kita adalah sebuah langkah awal yang tepat. Kemahiran dalam menulis dan menyusun kata akan terlatih secara otomatis ketika kita sudah terbiasa membuat sebuah postingan. Dalam membangun sebuah link yang menuju ke blog kita lebih baik dilakukan dengan sewajar mungkin. Pertukaran link adalah sebuah cara untuk belajar mengetahui bagaimana link tersebut terbangun. Beberapa tool untuk melihat peningkatan blog akan membantu kita untuk lebih mengerti cara belajar blog yang terbaik.

Sebagai media awal dalam belajar blog bisa menggunakan sarana blog gratisan dulu dari blogspot atau wordpress. Karena 2 "markas" itulah yang masih menjadi andalan para blogger untuk memuat ide kreatifnya. Dengan lebih terbiasa dengan berbagai macam aturan dan cara membangun sebuah blog yang berkualitas, maka kemampuan kita perlahan demi perlahan akan meningkat seiring waktu. Pagerank, dofollow, SEO, Optimasi, monetize dll pasti akan segera menyusul masuk kedalam otak kita selama kita belajar blog. Langkah demi langkah dalam belajar blog bisa teman-teman baca pada label Tips Blog dan belajar SEO didalam blog ini (hehehe promosi). Namun terlebih penting sebuah pengalaman yang akan membawa anda sendiri untuk lebih mengerti bagaimana cara terbaik untuk membangun sebuah blog yang berkualitas. Selamat belajar blog untuk teman-teman semuanya, semoga bisa mendapat hal dan cara baru yang bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar