Selasa, 28 April 2009

Dukungan Agar Kampanye si Cantik Mencapai Orgasme

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 segera memasuki garis finish hari jumat mendatang. Segala daya dan upaya sudah hampir semua dikeluarkan oleh juru kampanye handal dari blogger Indonesia demi menyuarakan pemilu yang damai, jujur, aman dan adil. Koalisi beberapa partai pemilu blogger sepertinya juga sudah dilakukan demi mencapai kursi yang cukup agar dapat menentukan arah kebijakan. Namun setiap peserta tak akan menghentikan atau memperlambat kecepatan larinya agar pada tanggal 1 Mei mendatang bisa menjadi yang terdepan untuk mencapai pita garis finish. Karena blog ini sudah tidak mungkin lagi bersaing dengan para peserta yang lain maka secara khusus malam ini hanya ingin memberikan dukungan kepada kampanye damai si cantik agar mencapai orgasme menjelang kontes SEO dalam menyambut pemilu 2009 ini.

Kenapa pilihan blog ini jatuh kepada kampanye si Cantik yang digawangi oleh Kopitozie ? Tak lain dan tak bukan karena beliaulah yang memperkenalkan SEO pada Achiles pertama kalinya saat mulai belajar blog pada bulan oktober tahun lalu. Alasan yang kedua karena si cantik tampil seksi tanpa balutan busana kampanye damai pemilu dalam mengikuti karnaval kontes seo tersebut dan alasan yang tak kalah penting adalah mesin si cantik masih menggunakan mesin blogspot yang konon menurut anggapan beberapa orang tidak cukup kuat jika harus bersaing dengan blog dengan merk mesin tertentu. Dengan berbagai macam alasan itulah maka blog ini dengan sukarela dan tanpa malu-malu ingin memberikan dukungan sepenuhnya terhadap usaha kampanye damai 2009 dari si cantik yang pantatnya selalu goyang-goyang mengikuti irama musik yang diputar selama kampanye berlangsung.

Untuk teman-teman yang ingin memberikan dukungan juga kepada para peserta kampanye maka saran achiles harus lebih cerdas memilih dukungan agar partai yang teman-teman pilih tidak mengecewakan di kemudian hari. Namun untuk para pecinta blogspot, maka sudah selayaknya jika anda memilih untuk memberi dukungan kepada si cantik karena hinga detik ini blog seksi tersebut adalah satu-satunya blog yang memakai mesin blogspot dengan segala kelemahan dan kerumitannya. Membantu si Cantik agar orgasme di akhir lomba memang menjadi alasan utama kenapa blog ini sangat tertarik dengan pergerakan si Cantik yang gemulai sekaligus liar selama masa kampanye. OK deh bang tozie tuh ada sundulan untuk anda, semoga bisa membantu optimasi si cantik di sisa wakru yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar