Rabu, 29 April 2009

Adegan Ciuman Pevita E Pearce | Film Rasa

Pernahkah anda mendengar nama Artis cantik Pevita E Pearce atau setidaknya pernah melihat foto artis manis tersebut ? Mungkin sebagian besar pecinta Film Indonesia tidak mengenal nama Pevita sebaik mengenal nama Kirana Larasati atau Asmiranda. Namun wajah Pevita E Pearce tidak kalah cantik dengan kedua artis belia tersebut, apalagi Foto Pevita E Pearce sudah sangat mudah kita jumpai apabila kita Googling. Namun siapakah yang menyangka jika dalam Film Rasa, Pevita Pearce ber adegan ciuman dengan suami Titi Kamal yaitu Christian Sugiono. Bagi Pevita yang masih berusia 17 tahun, adegan ciuman dalam Film Rasa tersebut membuat dia merasa canggung, apalagi hal tersebut dilakukan dengan Christian Sugiono. Namun sutradara Film Rasa dan Christian Sugiono sendiri yang menenangkan perasaan perasaan Pevita agar bisa melakukan adegan tersebut sebaik mungkin.

Karier dari Artis keturunan Inggris dan Banjarmasin ini bermula dari Film Denias besutan Ari Sihasale dan Film Lost in Love. Lewat kedua Film itulah nama Pevita mulai dikenal oleh pecinta Film Indonesia. Film Rasa sendiri menghadirkan sederet artis Film ternama di negeri ini seperti Christian Sugiono, Wulan Guritno, Rianti Cartwright, Fauzi Baadila hingga Winky Wiryawan. Jadwal pemutaran perdana Film Rasa sekitar awal bulan Mei. Dari beberapa resensi Film Rasa yang merupakan hasil produksi Magma Entertainment yang Achiles baca secara garis besar menceritakan bahwa cinta tidak hanya hadir lewat mata namun cinta juga bisa hadir lewat rasa yang kita rasakan.
Dalam Film Rasa Pevita memerankan tokoh Rianti yang merupakan wanita dewasa dengan segala latar belakangnya. Sedangkan Christian Sugiono memerankan tokoh Wisnu yang kemudian terlibat jalinan asmara dengan Rianti. Cinta dan Romantisme adalah objek ekspos Film Rasa ini. Jadi buat yang penasaran dengan Film Rasa dan ingin melihat adegan ciuman Pevita E pearce dengan Christian Sugiono, anda bisa memesan tiket masuk dari sekarang daripada kehabisan diborong calo hehehe....Buat yang ingin mencari Download Gratis Film Rasa pasti juga tidak mengalami kesulitan karena saat ini sudah banyak beredar Download Gratis Indonesia terbaru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar