Minggu, 05 Februari 2012

Humor Dewasa [ Hamil ]

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Hamil" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Suatu hari di asrama wanita, seorang Guru sedang memeriksa kondisi asrama.
Di salah satu kamar ter dengar suara "Aaarggh, uumph, yees, oohhh" dan si Guru pun kaget waktu mendengar suara itu...

Keesokan harinya semua anak perempuan dikumpulkan di lapangan:

Guru: "Semalam saya mendengar suara desahan di salah satu kamar..."

Murid: "Hah?!!" ( kaget )
Susi: "hahahahaha" ( tertawa kecil )

Guru: "Lalu saya menemukan celana dalam pria"

Murid: "Hah?!!" ( kaget )
Susi: "hahahahahaha" ( tertawa kecil )

Guru: "Lalu didalam celana tersebut saya menemukan kondom..."

Murid: "Hah?!!" ( kaget )
Susi: "hahahahahaha..." ( tertawa kecil )

Guru: "Dan ternyata kondom tersebut bolong!"

Murid: "wkakawkawkakawa..." ( tertawa lebar )
Susi: "Hah?!!" ( sangat kaget ), bisa hamil saya

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar