Selasa, 07 Februari 2012

Humor Dewasa [ Bonga Bonga ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Bonga Bonga" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Dua orang antropolog sedang mengadakan penelitian untuk mempelajari sebuah suku liar di pedalaman Afrika. Malangnya, kedua orang tersebut ditangkap oleh anggota suku dan dibawa ke kepala suku. Untungnya sang kepala suku mengerti sedikit bahasa Inggris sehingga mereka sedikit banyak dapat berkomunikasi.

"Kalian kami tangkap karena telah memasuki wilayah keramat kami tanpa ijin," demikian kata sang kepala suku. "Untuk itu kalian harus mendapatkan hukuman yang setimpal." Kedua antropolog itupun hanya bisa pasrah menerima nasib mereka.

Akhirnya salah seorang antropolog itu dipanggil menghadap kepala suku untuk menerima hukuman.

"Kamu punya pilihan hukuman: pilih bonga-bonga atau mati!"

Dia tidak tahu apa itu 'bonga-bonga', tapi setidaknya kalau memilih 'bonga-bonga' dia akan tetap hidup. Maka dia memutuskan untuk memilih bonga-bonga. Sang kepala suku lalu memanggil 5 orang pengawalnya yang bertubuh besar dan memerintahkan mereka untuk menyodominya. Akibatnya si antropolog menjerit-jerit kesakitan.

Berikutnya antropolog yang kedua dipanggil menghadap dan diminta untuk memilih hukuman. Temannya berteriak-teriak mencoba memberi saran, "Jangan pilih bonga-bonga, sakit sekali rasanya... lebih baik mati saja..." Karena ia melihat betapa tersiksa temannya akibat 'bonga-bonga' maka antropolog kedua ini dengan pasrah memilih untuk mati.

"Baik, itu pilihanmu.. Pengawal, bonga-bonga orang ini sampai mati..!"

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar