Sabtu, 04 Februari 2012

Cerita Humor [ Trick Lulus ]

Selamat siang pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Trick Lulus" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Seorang tentara Amerika yang baru saja terdaftar meminta Komandan agar bisa lulus ujian dalam waktu 3 hari.

Komandan mengatakan "Apakah kau gila, baru saja bergabung dengan tentara Amerika, dan sudah mau minta lulus dalam 3-hari? Anda harus melakukan sesuatu yang spektakuler untuk bisa memperoleh pengakuan itu!"

Jadi prajurit itu kembali sehari kemudian dalam sebuah tank Irak!

Komandan itu sangat terkesan, ia bertanya, "Bagaimana kau melakukannya?"

"Ya, saya melompat dalam sebuah tank, dan pergi menuju perbatasan dengan orang-orang Irak. Dan saya melihat sebuah tangki Irak. Aku mengibarkan bendera putih, tank Irak itu juga menaruh bendera putih ke atas. Saya berkata kepada prajurit Irak, "Apakah Anda juga ingin mendapatkan sertifikat kelulusan dalam tiga-hari? Jadi kita saling bertukar tank!"

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar