Rabu, 15 Februari 2012

Cerita Humor [ Paling Hebat ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Paling Hebat" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

WIKIPEDIA : Aku tau semuanya.
FACEBOOK : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE : Aku punya semuanya.
... ... ... MOZILA : Tanpa aku kalian tidak bisa di akses.
EXPLORER : Kan saya masih ada. :D
MOZILA : Apaan sih Lu, ganggu acara orang aja !!
OPERA: Lu sih, ngaku-ngaku cuma ada Lu sendiri!
INTERNET : Udah-udah ! Jangan banyak bacot kalian semua, kalo gak ada saya kalian semua gak bakalan ada !!!
FACEBOOK : Huuu, yang paling sering dikunjungin kan gue, jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa saya Lu gak bisa buat Email !!
GOOGLE : Yahoo, Saya juga bisa buat Email.. wee .. :p
INTERNET : zzz... udah tau Saya yg paling hebat Hahaaaa :D
KOMPUTER : Gua Paling Dewa di sini.
PLN : Bacot kalian semua !! Aku matiin nih listriknya !!!!...

Ternyata yang Paling Hebat di antara mereka adalah PLN

Source :
Nama : Putra Kumbara
URL : http://www.facebook.com/TraBudakSemples


Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar