Selasa, 14 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Valentine ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Valentine" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Di hari Valentine saatnya untuk berbagi kasih tetapi tidak dengan pasangan berikut ini ,terjadi pertengkaran antar mereka, dan inilah percakapan mereka
Cewek : Aku mau sekarang kita putus!
Cowok : Apa!? Kenapa? Padahal aku baru saja mau membelikan BB(Black Berry) baru buat kamu sayang.
Cewek : ah, aku cuma becanda saja sayang..
Cowok : sama. Aku juga :D

Jika posting ini bermanfaat dan suka dengan posting ini tolong support ya..! Dengan cara share melalui Google+ / FB Share / Twitter Share / yang lainnya, tombol sharenya berada di samping kiri posting. Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar