Kamis, 09 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Lebih Bahaya Mana ]

Selamat malam pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Lebih Bahaya Mana" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur and.

 Saat berangkat sekolah tepatnya pada siang hari, Agus yang baru saja pulang sekolah menaiki sepeda motor, ia bermotor sangat ngebut(cepat), ia ngebut karena mengejar waktu takut nanti telat datang ke sekolah, tetapi saat di tengah jalan Handphone nya berbunyi, ( Ada yang telpon, Biasa anak muda ). sontak untuk meng-irit waktu si Agus mengangkat Telepon sambil naik motor. Nahas ia hampir menabrak Ibu " yang cerewetnya bukan main,

 Ibu itu marah pada Agus, "Hey dasar anak kurang ajar, ga tau bahaya apa kalo Ngangkat Telepon sambil naik motor??? kan jadinya hampir numbur saya" kata ibu itu,, Karena agus orangnya keras ia berusaha mengelak dari kesalahannya, dan ia mendapatkan ide cemerlang untuk melawan perkataan ibu itu.
" Lebih Bahaya Mana Sama Yang Ini"  Jawab Agus sambil Mengangkat Motor dan Naik Handphone.
Ibu itu pun kaget, " Oh ia, lebih bahaya Ngangkat Motor sambil Naik Telepon, dari pada Ngangkat Telpon sambil Naik Motor.,,, maaf ya dek"

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar