Sabtu, 04 Februari 2012

Cerita Humor [ Asuransi ]

Selamat siang pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Asuransi" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Imam pergi ke Jogja dan tanpa sengaja bertemu temannya, Agus. Dia bertanya,

"Agus, kamu lagi ngapain di sini?"

"Kamu ingat rumahku yang kubeli tahun kemarin di sini?" Jawab Agus, "Rumah itu minggu lalu terbakar dan aku sekarang sedang mengurus ganti rugi asuransinya... Kalau kamu ngapain nih?"

"Oh," Jawab Imam, "Kamu ingat rumah yang aku beli di Bantul tahun kemarin? Bulan kemarin rumah itu habis terkena gempa bumi, jadi aku juga sedang mengurus ganti rugi asuransinya..."

"Wow," Jawab Agus, "Menarik sekali. Yang mebuat aku penasaran, bagaimana sih cara kamu bikin gempa bumi?"

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar