Minggu, 12 Februari 2012

Cara Mengubah Smadav Free Ke Pro

Selamat malam Sobat,, untuk ke sekian kali saya memposting jauh dari ketegori hehehe,,, kenapa??? saya cuma ingin berniat membantu dan memberi informasi yang kebetulan saya tahu duluan dari pada anda yang belum tahu,, saya bukannya sok pinter, saya dulu juga belum tahu,, karena belajar jadi lebih dahulu tahu de.

Kenapa ingin membuat smadav kamu menjadi pro?? apa karena efeknya lebih topcer seperti gambar di bawah ini 
Silakan lihat gambar berikut untuk mengetahui kelebihan Smadav Pro dibandingkan versi Free :

 Bagaimana ??? tertarik?  Mungkin info ini (merubah smadav versi free menjadi pro) sudah basi bagi, tapi kalo memang belum tahu, yok mari saya jelaskan.

  • Pertama Download dulu Smadavnya,,, nih SMADAV terbaru feb 2012, ( Smadav 8,9 )
  • Lalu instal seperti biasa, jika sudah sistem instalisasi buka smadav free (standart)
  • Lalu anda akan di bawa ke halaman dasar (scaner),, tugas anda cari kata Setting lalu klik
  • Maka akan muncul pengaturan - pengaturan free dan pro, lalu sorot mata anda ke Registrasi Smadav Pro nah itu ada daftar Nama dan Key kan???
  • Nah Nama dan Key itulah yang anda butuhkan untuk mengubah Free ke Pro
 Cara mendapatkan Nama dan Key itu anda harus memberikan donasi berapapun kepada para staff Smadav,
tetapi saya punya solusi untuk kalian yang hanya ingin mencoba smadav pro,

Coba klik di sini --> Mendapatkan Nama dan key registrasi smadav pro secara gratis
Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar