Jumat, 10 Februari 2012

Polisi Juga Bisa Salah Tingkah

gini ceritanye,, waktu itu ane lg naik motor lewat jalan yg kata org sih tu jalan rawan banget dg pemalak gan alias (Tilangan Gabungan), dg rasa was-was karna ane kagak punya SIM gan, ane pelan2 jalanye, ehhh lha dalah, ang ane takutin ternyata bener juga,, ada tilang gabungan, spontan ane pengen ngabur, tp apes ane tetep kena ama polisi yg jaga dibelakang gang, ya udah ane pasrah aja, kunci motor pun diambil ma polisi itu,, tp heranya ane kagak dimintai surat2nya gan,, ya dah sambil nunggu tuh polisi ndata2 gak jelas karan datanya pun gak ade, ane nunggu diwarung sambil pesen es teh, lha disitu ane ketemu dg bpk2 setengah baya pake peci putih, Bp=Bapak A=Ane BP=kenapa dek?? ketilang ya A=iya nie pak mau mudik malah apes BP=biasa dek disini emang rawan kok, tiba2 disela pembicaraan kami, ada polisi yg td dateng nyamperin ane PL=Polisi PL=selamat siank dek, maaf bisa tlg surat2nya dek A=walahhhhh telat pak, dr td ngapain aja???
PL= (tersipu malu), td lupa dek A= : nie pak, tp SIM nya lg dipinjem, PL=gpp, berarti sdr kami tilang A=udah dr tadi kaleeeee PL= oya bpk bisa tunjukin surat2nya BP=ini pak (muka polos) tanpa membaca surat2nya si bpk dg seksama polisi itupn bertanya kpd bpk2 itu PL=bpk tau apa kesalahan bpk apa??? BP=tidak pak (muka semakin polos) PL=ehemmmm,, (dgn nada tyg berwibawa polisi itu berkata), gini pak, bpk kami tilang karena bpk tidak menggunakan helm, malah menggunakan peci, jd kami terpaksa menilang bapak. BP=ohhhhhhh,, saya juga mau nanya sm pak polisi PL=ohhh silahkan pak, dg senang hati saya jawab BP=pak polisi tahu kesalahan bpk sendiri gak PL= emang saya salah apa ya pak BP hehhh bego, ente baca noh surat2 ane, ane bawa mini bus dodollll bukan motor,, ngapain ane pake helm krg kerjaan aje, pake sabuk pengaman aje dh cukup kok tanpa sepatah katapun dn dg muka si polisi itu nyerahin surat2+kunci ane jg surat2 mobil bpk td dan jalan cepet A+BP= Ketawa ampe puas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar