Senin, 06 Februari 2012

Mabuk Parah

ada 2 pemuda lagi asik mabuk pesta miras di kapal nelayan di laut. saya sebut saja si anto dan si udin (for agan yg bernama itu, maaf namanya ane pinjem dulu ). tak terasa mereka berdua ngabisin 1krat botol sampai2 obrolan merekapun ngawur sana sini ga karuan parah lagi ngehayal seperti orang gila, sambil teler udin : to lu mau ngikut gue ga?? anto : ngikut kemana?
udin : ane mau nyamperin tu kapal selam, tu sono ada kapal selam muncul ke permukaan. anto : ogah ah lu aja sendiri, dasar bego mana mungkin lu bisa berenang. udin : liat ni ye ane nyebur mu nyamperin tu kapal selam (dasar si udin maboknya paling parah, jebuuur sambil nyebur ke air laut si udin nyamperin kapal selam) udin : (sambil berteriak) woy gan ayo ngikut dimari, enak ni ane mau masuk ke kapal selam hahahahaaaaa!!! anto : ane tidur aja dah, udah ga kuat pengen jekpot. akhirnya udin ngikut kapal selam itu ketika pagi harinya kapal nelayan yg ditumpangi anto itu terdampar di pantai, anto saking mabuk beratnya sampe2 tertidur pulas dan ketika dia terbangun dan tersadar tiba2 kaget karena dipinggirnya ada ikan hiu yg terdampar juga. anto : loh kok ni ikan hiu terdampar juga? mana ni ikan jakpot bau alkohol lagi, hiih jijik gue ni ikan hiu jakpot potongan tubuh orang. (anto sambil cari2 si udin) HERAN GUE KEMANA SI UDIN YA? Seinget ane semalem dia ngajakin nyamperin ke kapal selam, ni cuma tinggal bajunya doank deket hiu. Padahal Udin dah mati di telan hiu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar