Jumat, 03 Februari 2012

Anggota DPR Juga Punya Lawakan

Anggota DPR :Mba,laptopnya salah. Customer Service:Salah gimana pak? Anggota DPR : Laptopnya nggak mau hidup..... Customer Service: Sudah tekan tombol power pak? Anggota DPR :Tombol powernya sebelah mana mba? Anggota DPR : Mba, saya mau konek ke internet nggak bisa kenapa ya?
Customer service: Nggak bisanya kenapa? Anggota DPR : Saya ketik www.playboy. com, gambarnya nggak keluar Customer service: Pesan errornya apa pak? Anggota DPR : Nggak ada pesan error pokoknya saya..ketik playboy.com di addressnya, nggak muncul gambar sama sekali......... Customer service:.Bapak koneksi internetnya pakai apa, dial up, hotspot? Anggota DPR : Pakai gambar yang ada huruf e (maksudnya internet explorer) Customer service: Maksudku, bapak langganan internetnya pakai ISP apa, lalu cara koneksi internetnya pakai dial-up atau hotspot, mungkin settingnya ada yg salah. Anggota DPR: ISP itu apa sih mba? Customer service: Wah ini sih 50x2 pak Anggota DPR :Apa tuh mba? Customer service: CAPE DEH! Anggota DPR:Mba saya ingin daftar account di yahoo.com kok nggak bisa ya? Customer service: Nggak bisa kenapa pak? Anggota DPR :Ada tulisan paswort is nat long inof, suld bi morten 8 karakter. Customer service:Itu maksudnya,password bapak minimal 8 huruf..... Anggota DPR :Oooo oke deh..,saya coba dulu..... menit>Anggota DPR: Mba password minimal delapan huruf itu delapannya pakai angka 8 atau ejaan delapan? Customerservice:Maksudnya? Anggota DPR: Saya suda tulis di kolom password minimal 8 huruf, tapi bingung,mau tulis delapannya,pakai angka delapan atau ejaan huruf delapan... Customer service: Ketik.ini aja pak C Spasi D..... Anggota DPR : Apa..tuh? Customer service: CAPE DEH!!! Anggota DPR: Mba. kalau muter film di laptop, gimana caranya ya? CS :Ada dvd playernya kan pak? Anggota DPR: Sebelah mana tuh mba? CS : Disamping kanan,..pak kalau..di tekan tombolnya nanti,piringan discnya keluar Anggota DPR Oooo yang keluar itu, piringan disc ya? Udah patah tuh kemarin CS :Kok bisa patah? Anggota DPR: Saya kira tempat buat naruh gelas minuman Anggota DPR: komputer saya rasanya kena virus CS : Virus apa tuh pak? Anggota DPR: Kurang tahu juga,setiap mau cetak ke printer, selalu ada tulisan ken no fain printer... CS : Itu mungkin salah setting pak. Anggota DPR: Settingnya udah bener kok, kemarin aja bisa nyetak, tapi sekarang nggak bisa. Saya sudah tunjukkin printernya di depan laptop, tetap aja dia terus-terusan searchng printer not found. Kayanya webcamnya rusak, nggak bisa lihat print eror CS:Mendadak laper nih Pak, ingin makan tape.. AnggotaDPR:Lho..kok begitu? CS:TAPE DEH!!!! Anggota DPR: Mba,kalau mau baca blognya si artist anu dimana ya? CS :Bapak cari aja di google. Anggota DPR: Tapi si artist anu nggak kerja di google kok mba, saya tahu persis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar