Senin, 13 Februari 2012

3 Sahabat dan Malam Pertama

Joni, Rendi dan Roni adalah Tiga orang sahabat yg sudah lama tidak bertemu. Mereka pun akhirnya bertemu dalam suatu acara reuni. Mereka bercerita tentang pengalaman malam pertama mereka masing masing Joni : waktu ane malam pertama ane maen sampe 5 kali... hebat ga tu... Trus pas pagi2 ane bangun bini ane ngomong.. “kamu hebat mas ni dah disiapin nasi goreng” Rendi : ente cuma 5 kali jon.., kalo ane malem pertama ampe 7 kali. Bayangin aja tu gmana.. hebatnya, trus pagi2 ane bangun dah dimasakin sambal goreng ati. Trus bini ane bilang mas tar malem lagi ya.... Joni : wah keren kamu Rend puas dah malam kedua..... Rendi : kalo ente gimana Ron.?
Roni : kalo ane sih Cuma sekali. Joni : sekali? (Joni dan Rendi pun tertawa) Rendi : trus pagi2 dikasih apa ente ? roti tawar? ( sambil ketawa kecil) Joni : bini ente bilang apa? Roni : bini ane pagi pagi ga masakin apa2... Dia Cuma bilang “mas terus mas, terus, terus mas, terusin...”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar