Kamis, 27 November 2008

se-Bulan ngeblog

Teng,,teng..udah jam 12 ya ? Berarti tepat 1 bulan aku ngeblog. Dimulai pada saat sumpah pemuda tgl 28 oktober 2008 achiles memilih artikel HP jadul dulu sebagai artikel pembuka. Dengan bahasa yang awut2an, sedikit copas dan teknik penulisan yang amburadul achiles mulai menapaki rimba perblogeran ini. Perkenalan dengan beberapa jajaran dosen yang terkenal dan beberapa teman yang membantu perbaikan blog ini, semakin membuka mata dan pengetahuanku mengenai teknik blog yang baik dan benar.

Adalah teknik Magic Title dengan judul artikel, Blogger Pengecut, Blogmu tidak berbobot dan Blogmu pahit merupakan sarana awal memperkenalkan blog ini kepada blogger2 lain yang terlebih dahulu eksis. Berbagai macam kecaman yang awal mulanya didapat oleh blog ini, mulai perlahan2 berubah menjadi sesuatu yang manis. Ide2 mengalir tiap hari dari setiap BW (blog walking), hasil chat YM maupun dari kejadian sehari2 yang aku alami.

Jumlah artikel 38, komentar keseluruhan 569, rata pengunjung 139 orang lebih/hari, alexa dibawah 500rb dll adalah pencapaianku selama 1 bulan ini. Mengejutkan memang, tapi aku gak pernah terpatok pada angka statistik karena hal itu akan malah membuat aktifitas menjadi terbebani. Terserah deh data2 statistik itu mau menilai brapa. Happy blogging and keep posting adalah senjata ampuh dalam menjaga eksistensi blog ini.

Mau dibawah kemanakah nantinya blog ini kedepan ? Akupun gak tau harus jawab apa. Monetize blog adalah iming2 menggiurkan yang ditawarkan oleh salah satu kegiatan dunia maya ini. SEO dengan segala teknik dan kerumitannya adalah tantangan terbesarku saat ini. Ejakulasi dini kata kunci masih sering aku alami. Entah sampai kapan aku bisa mengatasi penyakit akut SEO ini. Banyak Membaca dan belajar dari master2 tanah air adalah mimpi yang terus aku geluti. SEmoga saja hasil pembelajaran ini menemui dermaganya agar nantinya tidak lagi hanya sekedar numpang di halaman awal google dengan artikel ompong namun lebih berkembang menjadi artikel yang punya kualitas seperti yang sudah banyak di contohkan oleh master2 blog tanah air. Semoga saja.

Banyak hutang yang belum aku lakukan. PR maupun Award dari teman2 blogger yang secara tulus memberi kepercayaan kepada blog ini banyak yang belum aku ambil dan kerjakan. maaf ya teman2. Semoga saja dibulan2 berikutnya aku bisa lebih menata blog ini maupun Dummy blog yang lain dengan lebih baik lagi. Mohon tuntunan dan arahannya karena proses belajar ini masih terus berlanjut dan semoga saja Google mau memberikan PageRank untuk blog jelek ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar