Selasa, 11 November 2008

Fenomena LATIHAN SEO UNTUK PEMULA ala Kopitozie

Ada apa dengan Fenomena Latihan SEO untuk pemula ala Kopitozie ? Kenapa sekarang jadi pembahasan artikelku saat ini? Jawabannya adalah karena 4 dummy blog bang Abu raihan alias Kopitozie sekarang nangkring dengan gagah di top-ten google search padahal sama seperti aku, bang raihan tidak sedang ikutan kontes kata kunci Belajar SEO untuk pemula atau Latihan SEO untuk pemula ini kok.
Sebagai pemula yang lagi terus2an belajar SEO dan Latihan SEO maka kata kunci ini sangat penting artinya untuk terus mengasah ketajaman Berfikir dan melatih sensifitas rasa.
Posisi Blog ini yang selama 2 hari menduduki 10 besar google search lewat kata kunci Belajar SEO untuk pemula dan Latihan SEO untuk pemula, sekarang terlempar jauh entah kemana. Memang susah bgt mempertahankan posisi Belajar SEO untuk pemula atau Latihan SEO untuk pemula ini, apalagi banyak master2 sekelas Busby SEO test juga pada turun gunung meramaikan kata kunci ini. Jadi penasaran nie sama jurus SEO yang Bang raihan pakai

Setelah lirik kanan kiri dan interogasi bang raihan secara khusus akhirnya aku dapat kesimpulan bahwa Bang raihan punya jurus SEO yang bikin pusing kepala (hehehe..peace bang). Judul2 dan postingannya aja aneh2. Termuat juga kekesalan beliau terhadap orang yang copas artikelnya (walaupun sekarang sudah diedit oleh si pe-nyopas). Kemarin judul postingannya Latihan Seo copot kepala, eh.. sekarang muncul judul Trik SEO naga wolak-walik. Untuk pemula seperti aku yang sedang Belajar SEO dan Latihan SEO tentunya hal ini tidak memuaskan hawa nafsuku untuk informasi yang aku butuhkan. Keinginanku adalah pembahasan yang sistematik terhadap Belajar SEO untuk pemula. Tapi setelah aku pelajari pelan2 semua tulisannya tentang jurus SEO,Trik SEO,Teknik SEO dan belajar SEO, ternyata ada banyak manfaat yang terkandung didalamnya, baik itu cara penulisan maupun cara tautan yang bang raihan pakai.

Sebenarnya SEO bukanlah teknik yang mudah dipelajari karena tidak ada panduan detail yang bisa kita pakai dari konsultan SEO maupun pakar SEO yang dapat menjamin kita bakal nangkring di top-ten google. Google tetap punya perhitungan yang misterius. Wong saya yang belum genap 1 bulan ngeblog dengan PageRank 0 aja tiba2 nangring di posisi 6 google search selama 2 hari (walaupun sekarang kebanting karena terlalu nafsu) itu aja kan aneh.

Para pakar SEO mengembangkan tekniknya menurut apa yang dia rasakan. SEO itu ibarat wanita, "jangan paksa dia kalau dia tidak sedang ingin bercinta denganmu." kata Bang raihan. "Dengarkan suara air, bukan gemericiknya. ikuti gerakan air, bukan ombaknya". kata Dewaji. Tuh bingung kan ????? Emang susah kalau dah ngomong sama para master, malah bikin stress hehehe...

Ok deh selamat mengintepretasikan masing2 arti kata itu dan mencoba Jurus SEO para master, aku takut menjelaskannya secara detail karena takut salah intepretasikan tulisan para master2 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar