Sabtu, 01 November 2008

PR pertama

Ada2 aja berita aneh yang masuk pas lagi enaknya ngeblog. Kali ini datangnya dari sobatku. isi beritanya aku diberi PR yang harus secepat mungkin dikumpulkan. Jadi bingung deh coz aku kan masi newbie banget dibelantara per-blog-an ini. tapi setelah liat contoh diblognya aku jadi dikit ngerti. Peraturan PRnya seperti ini :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Maksudnya kira-kira seperti ini!

1. Setiap Blogger wajib memuat peraturan ini
2. Setiap Bloger memulai dengan 10 fakta/kebiasan tentang dirinya
3. Blogger-blogger yang dibubuhi tanda perlu untuk menulis tentang diri mereka di blognya sendiri mengenai sepuluh fakta/kebiasaan mereka dan memuat peraturan ini. Pada akhir blog, kamu perlu memilih sepuluh orang untuk dibubuhi tanda dan daftar nama mereka
4. Jangan lupa meninggalkan komentar untuk mereka yg ditandai dan undang mereka untuk membaca blog kamu. (Translate by: Adahir dengan sedikit editan).
Ok deh aku coba kerjakan coz dah lama ga ngerjain PR sejak lulus SMU (coz wkt kul juga jarang buat paper hehehe...)

10 fakta mengenai achiles
1. Nama asliku dirahasiakan aja ya..hehehe. anak keturunan menado (papa) china-jawa(mama). anak terakhir dari 3 bersodara. Panggilan temen2ku ke aku tu Achiles. kenapa pake nick name Achiles ? karena aku suka bgt ma tokoh Achiles di film troy. Lahir tgl 9 juli. kalo menurut arti huruf sich, 9 tu angka keberuntungan, juli (7) angka sempurna, jadi mudah2an aku punya keberuntungan yang sempurna hehehe..
2. Teratur ngeblog kira2 2 minggu ini. Blog pertamaku sempet awut2an karena memang aku belajar tanpa 'guru pendamping' ataupun buku2, semuanya dari tutor2 yang ada diblog2 yang sudah mapan. baru2 ini aja dapet dosen 1, dosen 2, dosen 3 blog yang ok punya.
3. Aku punya home industri peninggalan papaku yang bergerak dibidang kaca lengkung dan sekarang dijalankan oleh kakakku yang tertua. aku kerja sebagai karyawan disalah satu perusahaan didaerah JMP surabaya
4. Hobby ku adalah olahraga. Hampir semua macam olahraga aku suka, kecuali catur (hehehe..males mikir). selain itu aku hobby nonton bioskop dan film jenis film yang aku suka adalah film2 yang banyak orangnya (kolosal) dan bersetting jaman lalu seperti Troy,300,King Arthur,Gladiator,Last Samurai,Kingdom of heaven,Saving Private Ryan,10.000BC.
5. Aku suka music balada,britpop,rock n roll,jazz dan sedikit klasik. dengan artis2 musik seperti ebiet G ade,Naif,iwan fals,Slank,Tompi,Beethoven
6. Pakaian kesukaanku tu kaos oblong dan celana jeans
7. Pendidikan terakhirku cuma SMU coz kul ku ga aku terusin pas semester 6 gara2 dulu keasyikan ngelola rental PS ku (tapi sekarang dah tutup)
8. Aku tu termasuk orang yang idealis dan sedikit radikal, suka dengan yang namanya spekulasi, walaupun sering gagal hehehe...
9. Waktu kecil pingin jadi sarjana pertanian karena memang aku suka alam dengan kenaturalannya. tapi sekarang pingin jadi orang yang bebas uang dan waktu aja hehehe..
10. Aku pernh pacaran 2x dan putus semua, sekarang jomblo deh (blogger comblangin aku dong hahaha...kyk salah satu program TV aja)

ya seperti itulah gambaran mengenai pribadi dan latar belakangku, nah sekarang giliran aku yang ngasih PR ketemen2 blogger yang lain yang aku rasa punya kepribadian yang ok punya, mereka itu adalah...eng-ing-eng....

1. Reymond
2. Bigyst
3. Soezack
4. M2M
5. KK
6. fatamorgana
7. copas
8. septian
9. apri
10.cuplixs
Selamat mengerjakan ya...selesai ga selesai harus dikumpulkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar