Senin, 24 November 2008

FILM SI JAGO MERAH free Doownload

Iqbal rais mempersembahkan Film si Jago Merah kedepan anda semua. Film ini bergenre komedi yang disuguhkan secara cerdas untuk mengundang tawa dan analisa. Si Jago Merah sendiri adalah nama yang diberikan oleh tokoh2 dalam film itu kepada mobil pemadam kebakaran yang butut.

Film ini bermula dari 4 orang mahasiswa (Gito Prawiro, Dede Rifai, Kuncoro Prasetyo, Rojak Panggabean) yang punya tunggakan uang kuliah sebesar 5 jt. Kemudian mereka mencari jalan untuk membayar uang kuliah tersebut dengan berbagai cara termasuk menjual barang berharganya.

Gito lalu muncul dengan ide untuk menjadi pemadam kebakaran. Namun menjadi pemadam kebakaran tidaklah seindah yang mereka kira. Banyak konflik yang timbul yang membuat film si Jago Merah semakin enak ditonton. "Pantang pulang sebelum padam" adalah moto keempat sahabat ini. Tanpa sengaja merekapun mencintai profesi itu dengan ditemani Mobil si Jago Merah kesayangan mereka.

Film si Jago Merah memang layak untuk ditonton ataupun dikoleksi. Bagi teman2 yang ingin free Download Film si Jago Merah bisa mencari disini ataupun ingin download ost Film si Jago Merah yang dibawahkan oleh The Changcuters silahkan aja. Selamat menikmati Film buatan dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar