Sabtu, 29 November 2008

Rencana pernikahan Kopitozie

Setelah sekian lama berdiam diri gak ada update postingan, mendadak jam 9 pagi tadi aku melihat ada Up date postingan terbaru dari Kopitozie. Setelah membaca postingan yang agak aneh dari dosenku yang sudah mundur dari dunia on-line ini, aku segera SMS beliau. Eh langsung dijawab. Dia cuma bilang kalau mau nikah. HAH..!!! kapan ? dimana ? dengan sapa ? tapi sayangnya tidak ada informasi lanjutannya mengenai hal ini.

Langsung saja aku ngacir ke salah satu sumber yang tak dapat dipercaya yang notabene adalah salah satu sahabat SEO Kopitozie. Ternyata benar apa yang disampaikan bang Tozie. Menurut Sumber yang tak dapat dipercaya itu rencananya tgl 14 februari 2009 bakal digelar acara pernikahan Bang raihan. Tidak puas dengan berita yang disampaikan mr X ini, aku segera mengaktifkan YM dan berharap Bang raihan aktif juga

Tapi karena masih sibuk dengan keikut sertaannya di Busby SEO test, maka jawabannya tidak terlalu mendetail tentang rencana pernikahannya. Ok deh bang, kalau pun itu akan terjadi sebentar lagi, saya ucapkan selamat menempuh hidup baru deh, kalau bisa dikirim undangannya ya.

Buat teman2 yang mengenal bang Raihan atau Kopitozie bisa cari tau kapan dan dimana pernikahan itu akan dilangsungkan. Tapi kalau menurut saya pribadi sih, setelah Busby selesai bulan januari tahun depan deh. Walaupun bukan termasuk selebritis Indonesia, namun keberadaan beliau sudah berpengaruh pada banyak Blogger indonesia, khususnya sumbangsihnya untuk menuntun banyak blogger newbie yang sedang Belajar SEO seperti aku. Selamat sekali lagi utk bang Tozie atas rencana pernikahannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar