Senin, 17 November 2008

Mencuri perhatian Agnes monica

Gosip terbaru tentang Agnes Monica ya ? atau info album terbaru Agnes monica ? Bukan kok, hanya ingin sekedar cuci mata dan gak bosen saat ngeblog makanya iseng2 aku pasang foto artis cantik Agnes monica. KOk Profil Agnes monica ? Bukannya Profil Bunga citra lestari yang lagi digemari para penembak jitu kata kunci ? iya sich, tapi karena Bunga citra Lestari sudah banyak dicuri perhatiannya oleh blogger manula [eh salah..blogger senior hehehe..peace master] lengkap dengan foto artis dan seputar kehidupan pribadi artis lainnya, maka sebagai newbie dengan PageRank 0 harus tau diri dengan tidak ikut2an latah rebutan Bunga Citra Lestari. Lagipula Agnes Monica memang salah 1 artis favorit achiles disamping iwan fals.

Agar gak dinilai sebagai tulisan iseng atau ajang tembak kata kunci jitu, aku lengkapi dengan sedikit profil Agnes monica dan biografi Agnes Monica :

Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986) adalah artis dan penyanyi Indonesia berbakat yang terkenal karena bermain di sinetron Pernikahan Dini (2001-2003) yang ditayangkan di RCTI.

Berkat kesuksesannya ini Agnes Monica menjadi salah satu artis yang diperhitungkan dan telah memenangkan berbagai penghargaan berkat aktingnya. Dengan suksesnya di sinetron, Agnes yang mantan penyanyi cilik ini juga sering mengisi soundtrack sinetronnya dan akhirnya merilis album dewasa pertamanya "And the story goes" lengkap dengan video klipnya
Pada tanggal 10 Desember 2005, Agnes meluncurkan album "Whaddup A..?". Dengan single pertama berjudul "Bukan Milikmu Lagi". Pada albumnya yang terbaru ini, Agnes bekerjasama dengan Keith Martin (penyanyi asal Amerika Serikat yang sekarang berkarir di Filipina yang populer di Indonesia dengan lagunya yang berjudul "Because of You") untuk berduet dan menciptakan lagu buat Agnes dalam bahasa Inggris dengan judul "I'll Light A Candle".

Cukup gak profil agnes monicanya ? Untuk Download Gratis album dan lagu Agnes Monica bisa anda dapatkan pada kesempatan yang akan datang. Kalau ditanya siapa pacar Agnes Monica sekarang sih aku gak tahu tapi mudah2an kalau ntar aku jadi Raja Minyak, aku pacari deh Agnes monica hehehe...ngacir....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar