Sabtu, 08 November 2008

BURSA KERJA CPNS Surabaya

Kabar gembira Bursa kerja CPNS kali ini datangnya dari Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Surabaya Yayuk Eko Agustin. Beliau mengumumkan jadwal penerimaan calon pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkot Surabaya. Lowongan kerja tersebut diumumkan secara resmi mulai November. Pendaftaran Bursa kerja CPNS dimulai november dengan mengisi soal-soal CPNS. Hasil Bursa kerja CPNS Surabaya akan diumumkan bulan Desember. Ada sekitar 366 Lowongan kerja yang terdiri atas tenaga pengajar (231 orang), teknisi (46 orang), dan tenaga kesehatan (89 orang). Untuk pembaca yang ingin ikut pendaftaran lowongan kerja ini untuk segera mempersiapkan diri. Achiles sich mau ikutan Bursa kerja CPNS ini tapi gak punya sepatu, cuma punya sandal jepit, ntar malah dikira mafia.

Bagi sobat2 yang mau ikutan Bursa kerja CPNS ini, aku ada tips nie agar pendaftaran nya berjalan lancar dan teman2 gak sia2 ngisi formulir pendaftaran lowongan kerja CPNS SURABAYA.

1. Survey dulu tempat pendaftarannya, khususnya buat kalian yang gak hafal jalan2 Surabaya agar pas hari-H nya, teman2 sekalian gak bingung2 cari lokasi pendaftarannya.
2. Dandan yang rapi jali. Walaupun itu gak berpengaruh pada hasil tes, namun setidaknya hal itu bisa meningkatkan rasa percaya diri karena pasti akan ada ribuan orang yang datang untuk mengadu nasib menempati lowongan kerja tersebut. Kalau perlu buat yang cewek pakai lipstik, eye shadow, marquee, menu dropdown, table claud dll hahaha..
3. Sarapan pagi atau setidaknya bawa bekal makanan atau minuman agar disana nanti gak kelaparan dan kehausan.
4. Sesampai ditempat cari kenalan sebanyak2nya + no Hp. No Hp itu berfungsi kalau ada pertanyaan yang teman2 gak bisa jawab (????)
5. Persiapkan alat tulis(hihhihi..kayak tips UNAS aja),jam tangan ,handphone agar bisa sms ria tanya jawaban kepeserta lain
6. Pipis dulu atau buang air besar sekalian aja dulu agar hal itu tidak menganggu diri sendiri ataupun orang lain karena buang gas sembarangan (hehehe jadi nostalgia ma SPMB)

Bursa kerja CPNS Surabaya ini. Sekedar intermezzo ditengah kepenatan kerja dikantor hari ini. Tapi info Lowongan kerja diatas itu benar lho, bukan guyonan. Kalau gak percaya, loe boleh cek deh ditoko sebelah. Selamat bekerja, semoga sukses untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar