Sabtu, 07 Februari 2009

SMP Negeri 3 Surabaya

SMP Negeri 3 Surabaya adalah salah satu SMP Negeri Favorit di kota pahlawan Surabaya. Alamat sekolah yang pernah 3 tahun di huni Achiles ini terletak di jalan Praban no 3 Surabaya. Kenapa kok tiba2 Achiles ingat SMP Negeri 3 Surabaya ? Iseng2 aja Googling eh ketemu Websitenya Sekolah tercinta ini, jadi nostalgia deh sama SMP Negeri favorit ini sambil ngeblog kampanye damai pemilu indonesia 2009. SMP Negeri 3 adalah sekolah Favorit Achiles selain SMA Negeri 2 Surabaya. Banyak cewek kenangan manis yang terekam kuat dalam ingatan. Ekskul andalan dari SMP Negeri 3 Surabaya adalah Volly. Ekskul ini gak pernah absen memberikan tropy tiap tahun untuk SMP Negeri 3. Selain Ekskul Volly ada banyak kegiatan luar sekolah yang bagus, seperti Basket, Karya Ilmiah Remaja, Pramuka, PMR, Band, Pencak silat dll. Pendaftaran siswa baru SMP Negeri 3 selalu aja di banjiri peminat namun Formulir pendaftaran siswa baru SMP negeri 3 selalu tersedia dengan baik untuk para calon murid.

Laboratorium SMP Negeri 3 juga lumayan lengkap, ada lab IPA, Bahasa dan komputer, tapi gak tau lagi kalo sekarang ada penambahan Lab baru soalnya udah 1 tahun lebih gak mampir kesana untuk sekedar main Volly sama adik2 kelas. Para staf pengajar alias guru di SMP negeri 3 juga baik lho (aku promosiin nie pak hehehe...), tapi dah banyak yang lupa nama2 guru SMP Negeri 3 nie ( dasar murid yang nakal ). Achiles coba ingat deh, kalo bisa ingat nama guru SMP negeri 3 lumayan bagus lho :D . Ada Pak Djoko, Pak Agus, Pak Titus, Bu Rini, Bu Pudji,.. waduh sapa lagi ya ? hehehe...baru 5 nie. Oh ya ada guru yang paling cantik dan sexy sepanjang sejarah SMP Negeri 3 yaitu Bu Deva ( Halow Bu hihihih...). Kalo di ajar Bu Deva pasti anak cowok sekelas pada gak ngantuk dan minta jam pelajaran bahasa inggris Bu Deva ditambah lagi :D .

Ok deh itu sekilas nostalgia Achiles dengan SMP Negeri 3 Surabaya yang masih terekam di otak Achiles yang mulai agak miring :D . Buat Bapak/Ibu guru yang gak Achiles sebutin di Blog ini Achiles minta maaf ya tapi Achiles usahain deh kata kunci SMP Negeri 3 bisa masuk top ten Google biar lebih bisa di kenal masyarakat Indonesia :D . Untuk adik kelas yang sekarang masih sekolah di SMP Negeri 3 khususnya yang cantik dan sexy , Achiles ucapkan selamat belajar, tetap semangat aja dan jangan suka tawuran lagi. Buat yang kelas 3 dan butuh contoh soal Unas silahkan baca kumpulan Contoh Soal Unas ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar