Kamis, 26 Februari 2009

Kiamat 21 Desember 2012

Kiamat sudah dekat ? Kiamat tanggal 21 Desember 2012 ? Sepertinya itulah yang saat ini menjadi objek pembicaraan beberapa orang seputar hari kiamat atau akhir jaman yang diprediksi akan hadir pada tanggal 21 Desember 2012. Entah sudah berapa kali prediksi dan ramalan hari kiamat ini ada ? Namun sepanjang yang Achiles tahu sebelumnya sudah ada 3 kali ramalan mengenai hari kiamat (end of the day) yaitu tanggal 19 september 1990, 9 september 1999, dan 1 januari 2000. Achiles bukan menyepelekan perhitungan mereka, karena setiap orang berhak berpendapat dan setiap orang juga berhak untuk menanggapi atau tidak menanggapi. Namun latar belakang dibalik perhitungan itulah yang menarik untuk disimak. Achiles yakin tiap orang yang melakukan perhitungan hari kiamat pasti adalah orang beragama (atau pernah beragama) dan tiap agama pasti mengatakan bahwa kiamat adalah Rahasia ALLAH. Tidak ada 1 makhluk pun di dunia ini yang tahu kapan persisnya tahun, bulan, tanggal, jam, menit maupun detik keberapa akan terjadi kiamat. Tapi anehnya, masih ada saja yang terus mencoba melakukan perhitungan dengan berbagai macam metode dan pengamatan alam.

Yang merebak akhir-akhir ini adalah sebuah pengamatan alam yang menyebutkan akan ada Mini Blackhole (Large Hadron Collider-link) akibat Global Warming, Solar Storm, Virus Epidemic, Magnetic Pole Shift, Supervulcan dll di sepanjang tahun 2011-2012. Namun pertanyaannya adalah apakah kejadian-kejadian itu bisa mengantar bumi ini pada Kiamat ? Achiles sendiri lebih percaya akan ketidak mampuan manusia mengetahui hari kiamat dibanding pengetahuan kapan persisnya terjadi hari kiamat. Tujuan memberi pengetahuan hari kiamat adalah agar manusia mawas diri dan lebih bijak dalam hidupnya. Hari kiamat diberikan bukan untuk merampas rahasia ALLAH (halah kok malah jadi sok tau). Yang achiles tahu jaman ini adalah jaman akhir, namun akhir jaman tetaplah sebuah misteri. Wong untuk meraba rahasia Google dalam memberikan perhitungan PageRank dan SEO aja kita sudah kesulitan, lha ini kok malah mau meraba Hati ALLAH dan mencetuskan ide gila soal waktu terjadinya hari Kiamat.

Namun untuk sekedar meresponi Prediksi hari kiamat mereka, Achiles juga mau berikan sedikit prediksi (awas kalo ada yang percaya :D ) tentang tanggal 21 Desember 2012 yang mereka percayai sebagai hari kiamat dan lembaran baru alam semesta. 21 Desember 2012 = 21-12-2012. Kalau kita jumlah akan menghasilkan angka 21+12+2012 = 2045. 2+0+4+5 = 11. 11 atau 1-1 atau 1 januari adalah awal tahun baru. Apakah tahun baru adalah simbol babak kehidupan baru bagi Bumi ? ah gak tau deh, ini kan prediksi ngawur ala Achiles yang haram untuk dipercaya hehehe..Kabooor aja daripada ntar ada cap haram untuk blog jelek ini gara-gara ngomongin kiamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar