Minggu, 29 Januari 2012

SMS Lucu " Part 2 "

 Nih Ada SMS Lucu nich,, Baca dan langsung sebarin ke teman kamu ya,,,

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya

aku harus ziarah nih..

Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
Buat pacar 4, aku kan cayang banget sama dia.
Buat teman aku 3, dia baik banget sih
Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…

aku rindu melihat putihnya kulitmu.
bersih dan harumu selalu mengarungi mimpiku.
kamu begitu manis, menggoda semua yang ada disekelilingmu.
dimana kah kau? aduhai bubur sumsum ku.


Kalau suka dengan cerita ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button ya.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar