Selasa, 31 Januari 2012

Cerita Humor [ Jalan Pintas Menuju Kantor Pos ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul " Jalan Pintas Menuju Kantor Pos " semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

 Suatu Pagi kebingungan melanda si Hanif, dia tidak terpikir mau berbuat apa, dan ia melihat SANDAL yang berceceran di teras masjid, dia mengambil semua SANDAL di masjid itu, tetapi nahasnya ia ketahuan warga sedang memunguti sendal yang terkapar di masjid, warga langsung membawa ke kantor polisi, sesampai di kantor polisi si Hanif diperiksa oleh petugas yang sedang berjaga disana, inilah pembicaraan si Hanif dan Pak Polisi :

“Kenapa kamu mencuri SANDAL yang berada di masjid ?” tanya polisi kepada Hanif, ketika dia diperiksa di kantor polisi.
“Saya terpaksa melakukannya, Pak,” jawab Hanif.
“Terpaksa bagaimana?” tanya Pak polisi.
“Dari pagi saya ada perlu ke kantor polisi, tapi tidak ketemu, lalu saya tanya ke teman, ee ee.. dia jg ga tau dimana kantor polidi. Ya sudah… tidak lama itu saya mendapatkan ide supaya sampai ke kantor polisi, saya terpaksa maling SANDAL masjid pak. Buktinya sek
arang saya bisa sampai ke kantor polisi ini.”
“Terus, kenapa kamu mencari kantor polisi segala?”
“Itu, Pak… mau membuat… Surat Keterangan Kelakuan Baik”

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar