Selasa, 31 Januari 2012

Cerita Humor Dewasa [ Meloloskan Diri Dari Tindakan Pemerkosaan ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul " Meloloskan Diri Dari Tindakan Pemerkosaa " semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda.

wanita 1 :"dalam perjalanan pulang malam", tdk ada ojek terpaksa aku pulang jln kaki. Menakutkan.... Diperjalanan aku diikuti seorang laki".. Dilihat dr gelagatnya spertinya dia mw memperkosa aku.. :& "
Wanita 2 : " ih serem... X_X
Wanita 1 :" aku lari sekencang kencangnya. Laki" itu pun lari kencang pula. Apalah daya, aku hanya seorang wanita. Tentu kalah dengan larinya laki". Dia berhasil mendekatiku.."
Wanita 2 :"truss.. Apa yg km lakukan biar selamat..?"
Wanita 1 :"aku mengangkat rok-ku.. ;;) "
Wanita 2 :"haaahh..?? :/ ."
Wanita 1 :"sesuai dugaanku.. Laki" itu menurunkan celananya."
Wanita 2 :"trus, apa yg terjadi?. (Penasaran)
Wanita 1 :"sesuai teori.. Orang yg mengangkat rok larinya jauh lebih kencang dr org yg menurunkan celananya.. Jadinya aku selamat.. :D "
Wanita 2 :"ohh.. :O. (Bengong)..

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar