Selasa, 23 Februari 2010

Viviana Hendrika Lie - Video Viviana Lie

Pemain Video BF asli Indonesia sepertinya akan semakin banyak bertambah. Hal ini ditandai dengan kehadiran sosok Viviana Hendrike Lie yang juga akrab dikenal dengan nick 50 cent. Bagi kita, nama Viviana Lie memang tidak sepopuler nama Erika Kirihara yang kini juga sedang naik daun dimata para pecinta video bokep 3gp. Namun dengan embel2 mahasiswi beasiswa, maka nama gadis cantik ini menjadi lebih cepat menanjak. Apalagi kabarnya, beasiswa ke salah satu universitas di Singapura yang didapat oleh Viviana adalah program dari pemerintah. Namun apa mau dikata, kini profil dara seksi ini lebih dikenal publik dengan banyaknya peredaran video Viviana Lie dengan berbagai macam pose nakalnya.

Dari beberapa sumber yang ada, Viviana Hendrika Lie memang telah berprofesi sebagai seorang bintang bokep di Singapura. Ia mendapat bayaran lewat aksi bugil nya didepan kamera. Dengan wajahnya yang asli Indo, maka tidak heran jika Viviana banyak mendapat perhatian tersendiri dari masyarakat di sana. Namun dengan terdengarnya cerita panas ini, bagaimanakah dengan reaksi pemerintah Indonesia ? Yang jelas kalau melihat beberapa foto mesum Viviana mengingatkan kita dengan peredaran video jilbab bugil yang sempat memanaskan dunia maya di Indonesia beberapa waktu yang lalu atau video mahasiswi bispak yang berasal dari sebuah universitas terkenal di Surabaya

Bagi anda yang penasaran dengan beberapa foto Viviana Hendrika Lie beserta video porno yang pernah ia bintangi, berikut beberapa file yang berhasil dikumpulkan. Dan jika pengunjung yang punya link download yang lebih lengkap, silahkan anda share lewat kotak komentar agar kita bisa mendapat informasi yang lebih detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar