Rabu, 10 Februari 2010

Bayaran Dari Skycpm

Setelah pusing nungguin pembayaran Promote Burner yang tak kunjung tiba, Achilles mencoba melakukan request payment terhadap program monetize sejenis yaitu Skycpm. Karena trauma dengan jumlah yang cukup besar ( bagi Achiles ), saya mencoba merequest $2 dulu. Dan benar, hanya dalam waktu 2 hari sejak request dilakukan, Skycpm pun benar2 terbukti membayar. Karena itu setelah ini, request lainnya akan kembali saya lakukan untuk memperoleh hasil selama kurang lebih 3 minggu ini.

Skycpm termasuk salah satu program yang cukup mudah diikuti karena hampir tidak ada persyaratan yang memberatkan. Tidak ada tinjauan untuk PR, Alexa ataupun asal usul trafik. Untuk saat ini mereka membayar setiap trafik yang dihasilkan oleh blog yang kita kelola. Karena itu dengan lebih banyak blog dan trafik, maka potensial pembayaran tentunya akan lebih besar. Anda bisa melakukan request kapan pun anda mau dengan menulis alamat paypal yang anda miliki. Tunggu 1-7 hari dan mudah2an bayaran Skycpm pun akan sampai ketangan anda.

Untuk anda yang tertarik mengais recehan dari Skycpm, silahkan untuk melakukan registrasi melalui banner dibawah ini. Untuk sementara ini banner yang tersedia berukuran 728x90 , 300x250 dan pop up. Agar tidak beresiko, sebaiknya anda menghindari pemakaian pop up karena gosipnya Google benci dengan iklan berbentuk pop up :) . Ok deh, berikut adalah bukti bayaran dari Skycpm yang baru saja Achilles terima pagi ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar