Selasa, 02 Februari 2010

Gaji Rutin Dari Adsensecamp

Selain kumpulblogger, maka program PPC lokal Adsensecamp termasuk salah satu program yang bisa dipercaya dalam melakukan pembayaran kepada publishernya. Terbukti dengan setiap bulannya mereka tidak pernah telat dalam mengirimkan earning kedalam rekening Bank Lokal Achiles. Gaji Rutin dari Adsensecamp ini bisa anda nikmati antara tanggal 1-5 setiap bulannya dengan minimal payout Rp 10.000. Dengan kemudahan tersebut, maka setiap kita pasti akan bisa merasakan recehan dari program monetize yang beralamatkan di adsensecamp.com ini.

Sebagai seorang pemula didalam dunia monetize blog, maka Achilles merekomendasikan adsensecamp untuk anda ikuti. Hal ini dikarenakan adsensecamp tidak memberikan syarat untuk menjalankan program tersebut. Tidak ada batasan minimal pengunjung, pagerank, alexa rank atau syarat yang menyulitkan lainnya. Sejenak setelah anda melakukan registrasi, maka script iklan dari adsensecamp sudah bisa anda pasang pada blog yang anda kelola. Ada berbagai macam ukuran iklan sesuai dengan ruang yang akan anda sediakan. Anda juga bisa menyesuaikan warna background, tulisan dan link layaknya iklan dari Google adsense

Jika sebelumnya adsensecamp tidak menyediakan banner iklan, maka beberapa waktu lalu banner tersebut telah tersedia untuk kita semua. Dengan tersedianya banner ads, maka kemudahan untuk mendapatkan earning akan menjadi lebih mudah mengingat banner ads memang lebih menarik perhatian pengunjung dibanding dengan iklan teks. Ok deh, untuk anda semua yang ingin merasakan gaji rutin dari Adsensecamp, silahkan lakukan langkah registrasi lewat link yang ada dibawah ini dan berikut adalah bukti pembayaran adsensecamp untuk Achilles bulan ini :

Daftar Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar