Rabu, 15 Juli 2009

Artis Cantik Chelsea Olivia | Foto Dan Profil

Karena Achiles suka dengan cewek yang ber gigi kelinci seperti Agnes Monica dan Kirana Larasati, maka Chelsea Olivia adalah pilihan profil artis berikutnya yang foto cantik nya saat ini nampang di blog ala kadarnya ini :D . Profil Chelsea Olivia pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua, khususnya bagi yang sering menonton televisi dan pecinta Sinetron serta Film Indonesia karena artis cantik bergigi kelinci ini selalu hadir untuk menghibur kita semua lewat peran dan lagu baru yang ia nyanyikan bersama grupnya BBB. Foto Chelsea Olivia juga sangat mudah kita temukan karena hampir semua blogger pernah memuat foto chelsea dalam berbagai macam gaya sensual dan sudut pandang. Chelsea Olivia memang termasuk artis yang mempunyai masa depan yang baik dalam dunia hiburan tanah air. Selain karena paras cantik dan wajah lucu nya yang tidak membosankan untuk dipandang sambil berfantasi liar, kemampuan dia dalam ber akting dan bernanyi juga sangat baik.
Gadis cantik kelahiran 29 Juli 1992 di Bandar Lampung ini memang sudah punya sederet judul sinetron dan Film yang pernah ia bintangi. Sebut saja Sinetron Pangeran Penggoda, Buku Harian Nayla, Chelsea, Melati Untuk Marvel hingga Film Bukan bintang biasa dan Suka Ma Suka yang baru saja hadir di bioskop tanah air. Dari segudang kesibukan di masa mudanya tersebut, Chelsea OLivia yang masih setia berpacaran dengan Glenn Alinskie juga tidak mengesampingkan pendidikannya di Sekolah. Anak bungsu dari 3 bersaudara ini masih tetap punya prestasi yang membanggakan di sekolah dimana ia sekarang menuntut ilmu. Bagi model Majalah Playboy iklan sandal Ando ini totalitas adalah harga mati yang harus dibayar saat memutuskan untuk terjun dalam dunia akting dan hiburan di Indonesia.
Dari data profil yang kita dapat, sudah dipastikan Chelsea Olivia termasuk artis ber bintang Leo dan termasuk warga Shio Monyet. Dari shio dan bintang yang dimiliki oleh Chelsea, maka kemandirian dan sifat keras kepala adalah ciri khas dari pemeran bintang cincin ini. Namun bagaimanapun juga Chelsea Olivia tetap adalah cewek idaman bagi sejumlah cowok di Indonesia :D. Walaupun di foto dari sudut dan dengan gaya apapun, aura kecantikan Chelsea tidak pernah hilang darinya ( lebay ah.. ). Buat penggemar Chelsea Olivia, nantikan terus sintron dan Film terbaru dari Chelsea karena gadis ini tidak akan pernah berhenti untuk berkarya lewat apapun yang saat ini ia miliki. Suara khas dan sifat manja nya selalu membuat kangen para penggemarnya di tanah air. Ok deh, buat pelepas stres dan penambah vitamin untuk mata, kita nikmati saja foto bugil Chelsea Olivia berikut ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar