Minggu, 26 Juli 2009

Take Him Out Indonesia - Indosiar

Setelah menulis tentang program acara Take Me Out Indonesia, maka kurang lengkap jika tidak menulis juga mengenai Take Him Out Indonesia yang akan segera dihadirkan oleh Indosiar kehadapan kita semua lewat layar kaca. Take Him Out Indonesia adalah kebalikan dari Take Me Out dimana nanti akan menghadirkan 30 Pria yang menanti hadirnya 7 Bidadari cantik yang hadir dalam setiap episodenya. Ke-30 Pria yang lolos setelah mengisi formulir pendaftaran Take Me Out Indonesia ini, bisa lebih leluasa untuk memilih dan menolak "permintaan cinta" yang dilakukan oleh wanita-wanita cantik Indonesia. Hadir dari berbagai macam latar belakang, pekerjaan, usia dan karakter, akan menjadikan Take Him Out Indonesia tidak kalah heboh dengan acara sebelumnya.
Untuk pembawa acara Take Him Out, masih dipercayakan oleh Chokky Sitohang yang berhasil mencuri perhatian pemirsa TV lewat kepiawaiannya merangkai kata menjadi sebuah kalimat interaktif yang menyenangkan. Aturan main dari Take Him Out Indonesia juga tidak akan berbeda dengan Take Me Out, dimana para pria akan memilih 7 wanita dalam setiap episodenya lewat apa yang mereka tampilkan dan tanyakan. Setiap pasangan yang berjodoh dibabak awal akan memasuki penilaian dari 100 dewan cinta untuk menguji kecocokan perjalanan cinta mereka hingga didapatkan pasangan yang berhak mendapat hadiah super mewah dari Indosiar dan Produser Take Him Out Indonesia
Acara cari jodoh ala Take Me Out dan Take Him Out memang dikemas dengan cara dan rasa yang berbeda dari acara cari jodoh yang sebelumnya pernah ada. Segi entertainment terasa lebih kental ketika kita masuk pada setiap babak dari Take Him Out. Komentar miring, tidak suka atau bahkan pernyataan cinta yang romantis akan selalu mewarnai acara yang akan tayang pukul 22.00 wib ini. Kehadiran bintang tamu juga menjadi bumbu penyedap tersendiri untuk menyemarakkan program acara TV terbaru dari Indosiar ini. Kita nantikan saja kehebohan dan kejutan yang akan hadir dari Take Him Out Indonesia sehingga kita bisa belajar bagaimana cara mengemas sebuah sajian acara menjadi tontonan yang menghibur bagi setiap mata yang menyaksikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar