Jumat, 10 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Ridho dan Eko ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul "Ridho dan Eko" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

 Di sebuah gedung tua yang terkenal sangat angker, terdapat satu hantu yang bernama Ridho penghuni gedung tersebut yang sedang merasa gelisah. Hingga kawannya sesama hantu (Eko) datang menghampirinya dan dia pun berkata:

Eko : Hai Ridho, kenapa kamu kelihatan gelisah seperti itu? kayak orang lagi cemas aja..! emang ada apa?? cerita donk sama aku.
Ridho : lya nih, gue lagi cemas, takut ketahuan ama seseorang.

Eko : Kenapa?? kok kamu takut sama orang??
Ridho : Gara - gara tadi ada orang yang uji nyali di sini, pas dia lagi syuting kagak sengaja gw lewat depan dia, dia lihat saya dan kamera juga merekam saya, jadi wajah saya terlihat di Televisi...

Eko : Lah kan justru bagus biar orangnya kagak main di sini lagi..
Ridho : Bukan karena itu,, Wajah saya kan muncul di TV nah, sebelum saya meninggal saya sempat punya hutang sama tetangga saya, saya takut dia dateng ke sini dan nagih hutang saya, padahal saya ga ada duit.


Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar