Jumat, 10 Februari 2012

Cerita Humor Lucu [ Eko dan Ridho ]

Selamat sore pecinta humor,, kali ini saya akan memposting cerita humor singkat berjudul " Eko dan Ridho" semoga cerita ini lucu dan dapat menghibur anda

Di sebuah gedung tua yang terkenal sangat angker, terdapat satu hantu yang bernama Eko penghuni gedung tersebut yang sedang bersedih. Hingga kawannya sesama hantu (Ridho) datang menghampirinya dan dia pun berkata:

Ridho : Hey Eko, kenapa kamu kelihatan sedih? ada masalah apa?? cerita donk..!!
Eko : Bener ni, gue lagi sedih sekarang, karena tadi ada orang syuting ujinyali lagi di sini.

Ridho : Ada orang ujinyali lagi?? yang kemaren itu??
Eko : Bukan,, tetapi orang ujinyali yang laen

Ridho : Lah jadi kenapa kamu bersedih??
Eko : Lah tadi kan dukunnya teriak teriak " HANTU HANTU KEMARILAH "

Ridho : Terus kenapa?? kamu nonggol terus muncul di TV juga??? kok sedih??
Eko : Ia, kan dia ngundang,, saya sedih soalnya saya masuk TV ga dapet bayaran, saya kan artis langkah jarang - jarang setan mau nonggol di TV

Ridho : Jadi Artis donk kamu,,,, kenapa bisa ga dapet bayaran
Eko : Soalnya,, pas saya dateng semua orang langsung lari ketakutan,, yang tinggal hanya kamera yang sedang aktif, dan kertas tanda kontrak kerja,, saya kan hantu saya ga bisa pegang pena jadi ga bisa tanda tangan kontrak deh, walaupun bisa siapa yang mau bayar, ngak ada orang lagi di tempat itu.

Kalau suka dengan Posting ini tolong support ya..! Dengan cara  klik Google + button Oke.!! Terima Kasih ya,,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar