Minggu, 01 Januari 2012

Pengemis Yang Kaya

Pada suatu hari di jalan raya yg bnyk sekali berlalu lalang kendaraan bermotor dan bermobil , seorang Budi , adalah seorang manager yg sangat baik hati dan ia sengaja pada hari ini ingin menolong pengemis" yg berada d jalanan, pada hari itu, ia melihat seorang pengemis yg keliatan nya sangat compang camping, ia pun mendekati nya.. Pembicaraan antara Manager dan pengemis: Manager : Pak, cape ya abis ngemis? laper ya pak?
Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udah makan 3x koq.. Manager : Loh?? uang nya cuma buat makan bapak doank?? anak dan istri di rumah makan apa?? Pengemis : kayak orang susah aja !!! tadi pagii saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Imperi*l Chi*f bareng guru" dan teman" sekolah nya. Siang ini istri dan anak saya barusan BBM saya mereka lagi makan di PIZ** H*T!! Manager sampai kebingungan dan berkata Manager : Emank nya bapak ngemis 1 hari dapet berapa ?? Pengemis : Nih yah.. saya kasih tau !! saya ngemis dari jam 07.00-17.00 lampu merah dan hijau waktu nya 60 detik .setiap 60 detik paling gak saya bisa dapet 2.000 1 jam = 60 kali lampu merah/hijau 1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.. 9jam x 120.000 = 1.080.000/hari 1 bulan saya kerja 26 hari.. 26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis tersebut Pegemis berkata : Emank mas jadi manager , gaji per bulan nya brp?? Manager : 8.000.000 Pengemis : Ijasah ?? Manager : S-2 Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!! pasti abis banyak duit yah buat kuliah?? belom lgi kerja kena marah sama boss. kepala isi nya pasti penuh dengan soal kerjaan mulu. mendink mas ikut ane aja , ngemis bareng, tapi ente jadi anak buah ane,, jadi anak buah pengemis Ane ngemis uda 20 thn, uda punya 2 mobil ferrari buat saya dan istri saya kartu kredit platinum gold , apartemen d kawasan elit ank saya sekolah di international school dan saya berserta keluarga sudah keliling dunia, minimal 2x dalam setahun.. Setelah manager tersebut mendengar cerita pengemis itu, manager pun langsung berkata : Maa,, maa ,maaap pak, kayak nya saya salah nolong orang deh langsung manager lari tunggang langgang meninggalkan pengemis tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar