Senin, 23 Januari 2012

Murid Berkata Jorok

Alkisah ada seorang murid kelas 4 SD yang amat terkenal bandel dan suka berbicara kotor.Pada pelajaran bahasa Indonesia pak guru bertanya pada anak-anak : Guru : "Anak-anak siapa yang bisa bikin kalimat yang mulai dari huruf A ?" Tono : "Saya pak... !!!" Guru : "Wah, kalo tono sebaiknya tidak usah saja, pasti mau berbicara kotor, coba yang lain... ?" Budi : "Saya pak... !!!" Guru : "Ya budi coba... " Budi : "Ani anak yang pintar... " Guru : "Bagus-bagus, nah sekarang huruf B ?"
Tono : "Saya pak... !!!" Guru : "Ah, jangan kamu ton, coba yang lain ??" Ani : "Saya pak... !!!" Guru : "Ya ani silakan... " Ani : "Budi anaknya ganteng... " Guru : "Ya bagus-bagus, baiklah sekarang mulai dengan huruf Z ?" Pada saat itu anak-anak bingung tetapi ada satu anak yang menunjukkan jari... Tono : "Saya pak... !!!" Guru : ( sambil berfikir apakah huruf Z ada yang kotor ) "Baiklah, tono silakan tapi ingat jangan pakai kata yang kotor di huruf Z itu ya... " Tono : "Baik pak... " Guru : "Baik, coba !!!" Tono : "Zaenal...... " Guru : "Bagus-bagus,lanjutkan !!!" Tono : "Burungnya gede..... " Guru : @??!!$%&!!!!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar