Senin, 02 Januari 2012

Monyet dan Wartawan

M: monyet; W: wartawan w: Nyet, bisa cerita penyebab kecelakaan? m: Bica. w: Waktu pesawat take-off orang-orang ngapain aja? m: Penumpang duduk-duduk, pramugari gerak-gerak( maksudnya lagi memperagakan cara menghadapi kecelakaan), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku ikut duduk-duduk. w: Setelah 10 menit di udara, orang-orang ngapain? m: Penumpang duduk-duduk, pramugari jalan-jalan (membagikan snack), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain?
m: Aku makan pisang. w: Setelah 20 menit, orang-orang ngapain? m: Penumpang jalan-jalan (ke toilet, dll), pramugari jalan-jalan (melayani penumpang), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku duduk-duduk. w: Setelah 30 menit, orang-orang ngapain? m: Penumpang tidur-tiduran, pramugari jalan-jalan( ke ruang pilot), pilot pegang setir. w: Kamu ngapain? m: Aku jalan-jalan (ngikutin pramugari). w: Setelah 45 menit, orang-orang ngapain? m: Penumpang ketiduran, pramugari mencium pilot, pilot merespon. w: Kamu ngapain? m: Aku pegang setir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar