Selasa, 24 Januari 2012

Kirim Karya

Ayo kirim Karya kamu ke internet, biar dibaca banyak orang..!!! Kamu hoby menulis cerita yang lucu-lucu??? Atau lagi buat komik yang bisa buat ngakak? Kamu ingin karya kamu di nilai oleh orang banyak ??? Kolom kirim karya ini akan menampung semua karya HUMOR kamu. Karena percuma saja kamu bikin karya humor yang bagus yang bisa bikin orang ngakak tetapi karya kamu hanya di simpan saja, tanpa ada seorang pun yang tahu bahwa kamu tuh, jago buat orang tertawa, kamu yakin bahwa di diri kamu terdapat sifat humoris yang tinggi.

Nah, di sini saya menyediakan sebuah tempat di Bengkel Humor ini untuk menampung semua karya kamu.Karya kamu berkesempatan untuk dibaca oleh ribuan orang. Dan setiap orang berhak menilai dan mengomentari karya humor kamu. Jadi kamu bisa tahu bahwa karya humor kamu itu disukai banyak orang atau enggak. Jika karya kamu di sukai orang berarti itu sudah menjadi fakta bahwa kamu adalah seorang humoris, tetapi jika belum itu bisa di jadikan motivasi untuk membuat karya yang lebih bagus lagi. Bagaimana, tertarik??? kamu juga bisa menambahkan link blog,data diri,sekolah atau apalah yang berkaitan dengan kamu agar orang mengenali kamu(sebagai promosi diri kamu)

Kalau kamu berminat mengirimkan karya kamu, caranya gampang kok..!

kamu tinggal kirim e-mail ke The_legend_of_ACC@yahoo.com. Insya Allah semua karya yang kamu kirim akan dimuat di blog ini.

Syarat dan ketentuan:

* Karya yang dikirim bisa dalam bentu cerita, gambar, teka - teki, video, komik, bahkan gambar
* Karya yang dikirim asli karya kamu atau karya temen kamu dengan lebih dulu mendapatkan persetujuan dari yang punya ide. Sertakan juga penulis asli dari karya tersebut.
* Karyamu belum pernah dipublikasikan sebelumnya, (jadi di sinilah karya kamu berasal)
* Jika Kamu sudah mengirim tetapi belum saya terbitkan langsung saja command di facebook page "Bengkel Humor" atau klik Disini atau bisa juga langsung memberi komentar di bawah posting ini

Ayo, kirim Karya kamu di sini. E-mail: The_legend_of_ACC@yahoo.com. terima kasih.


tambahan :
  1. Jika kamu (pengirim karya) menginginkan template blog saya, dengan senang hati saya akan memberikannya secara cuma-cuma.
  2. Karya yang paling banyak di sukai (karya terbaik) bisa memasang iklan di blog ini dan akan saya tempatkan pada posisi slidebar. dan karya terbaik no 2. kalian bisa memasangkan iklan juga tetapi letak iklan saya tentukan pada halaman home.
terima kasih. semoga anda berminat untuk mengirimkan karya kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar